Kodim 0825/Banyuwangi Salurkan Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima Dan Warung

Kodim 0825/Banyuwangi Salurkan Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima Dan Warung

indopers.net, Banyuwangi

Kodim 0825/Banyuwangi kembali salurkan 510 bantuan BTPKLW-TNI (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung). Penyerahan bantuan berlangsung di Aula Out Door Jenderal AH Nasution Kodim 0825 Banyuwangi Jl. RA Kartini No. 2 Kepatihan Banyuwangi. Senin (05/11/21)

Untuk pelaksanaan penyaluran BTPKLW-TNI melibatkan para Babinsa yang ada di Koramil jajaran Kodim 0825/Banyuwangi. Adapun dana BTPKLW-TNI yang dibagikan sebesar Rp 1.200.000 (per-orang).

Menurut Dandim 0825 penyaluran BTPKLW-TNI dilakukan bergiliran di Makodim Banyuwangi. Kedatangan warga penerima bantuan tunai itu pun dengan didampingi langsung oleh Babinsa,”ucapnya.

Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Untuk Pedagang Kaki Lima Dan Warung (BT-PKLW) oleh TNI di Kodim 0825 merupakan program dari Pemerintah yang disalurkan melalui TNI untuk usaha Pedagang Kaki Lima dan Warung di Wilayah Kabupaten Banyuwangi,”ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan tunai dari Pemerintah ini dapat bermanfaat untuk kelangsungan usaha para Pedagang Kaki Lima dan Warung ditengah situasi pandemi untuk bisa terus mengatur usahanya agar semakin baik dan maju, Kami juga berharap bantuan ini digunakan sebaik-baiknya sebagai tambahan modal kelangsungan usahanya selama ini sehingga tumbuh menjadi lebih baik”, pungkasnya.

Retno (33) pelaku usaha warung di Banyuwangi, menyatakan senang sekali dirinya mendapat bantuan
BTPKLW-TNI ”Alhamdulillah dan terima kasih saya mendapat bantuan yang sangat bermanfaat di masa pandemi covid-19. Ini akan saya gunakan untuk menambah dagangan di warung,”ucapnya

( Rudy )

 519 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!