Dedi Haris Cakades Nomor Urut (4), Siap Membenahi Desa Kemala Raja Lampung Utara Demi Kepentingan Masyarakat

Dedi Haris Cakades Nomor Urut (4), Siap Membenahi Desa Kemala Raja Lampung Utara Demi Kepentingan Masyarakat

indopers.net, Lampung Utara

Figur yang multi talenta berpengalaman pergaulan pemerintahan dan masyarakat siap membawa perubahan di Desa kemala raja, Kecamatan Tanjung raja, Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Dedi Haris salah satu calon Kepala Desa Kemala Raja dengan Nomor Urut ( 4 ) siap membenahi Desa Kemala Raja kecamatan tanjung raja demi kepentingan masyarakat, dengan sebuah Visi dan Misi yang positif demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat

Berikut Visi dan Misi :

Menjadikan sebuah desa yang aman dan nyaman., Pembangunan infrastuktur desa di antara nya jalan antara desa dalam kecamatan, jalan antar dusun dalam desa yang tujuan untuk memperlancar hubungan ekonomi masyarakat., Pembangunan kesejahteraan masyarakat atau meningkatkan ekonomi masyarakat terutama dalam bidang pertanian., Peningkatan sumber daya manusia di bidang akhlak dan pendidikan agama.

Itulah visi dan misi yang akan ditetapkan untuk menjalankan sebuah roda Pemerintahan Desa Kemala raja untuk menjadi lebih baik dan tanpa adanya pilih kasih terutama terhadap kepentingan Masyarakat desa Kemala raja kecamatan tanjung raja.

“Sementara itu, Dedi Haris juga menjelaskan untuk selalu mementingkan kepentingan masyarakat Kemala raja untuk dapat menjadi sebuah Desa yang lebih baik karena saya berangkat dari rakyat semua itu akan di laksanakan demi kepentingan rakyat,”ungkapnya kepada awak media, kamis(04/11/2021).

“Saya juga mohon do’a dukungan dah pilihan nya buat masyarakat desa Kemala raja kecamatan tanjung raja.., Saya berjanji jika terpilih akan memanfaatkan semua bentuk program yang bermanfaat untuk kepentingan Masyarakat desa Kemala raja,” tutupnya.

( Imron )

 715 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!