Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) Sebentar Lagi Akan Dikibarkan

Persatuan Pemimpin Redaksi Indonesia (PPRI) Sebentar Lagi Akan Dikibarkan

indopers.net – Yopi Zulkarnain, A. Selaku Sekretaris Tim Perumus Persatuan Pempinan Redaksi Se-Indonesia ( PPRI ), siap meluncur ke Kota Bogor demi Mensukseskan Perumusan dan mensukseskan Terbentuknya Struktural DPP PPRI.

Prihal kedatangan atau meluncurnya Yopi Zulkarnain, A. ini untuk membantu perumusan Persatuan Pemimpin Redaksi Se-Indonesia (PPRI) terkait Legalitas pendirian PPRI Supaya cepat selesai dan bisa langsung mengibarkan bendera PPRI secepat mungkin.

Keberangkatan Yopi Zulkarnain, A. Ini didukung oleh beberapa Pimpinan Media, baik secara doa, Moril, Materi, dan yang lain-lainnya. Yopi Zulkarnain, A. mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pimpinan yang telah mendukung terbentuknya PPRI

Di dalam Tim Perumus atau Tim 7 acara tetdiri dari Pimpinan – Pimpinan Redaksi Dari Beberapa Media, Dimana Media tersebut yaitu :
1/. Ikin Rokiin (Suara Independennews.id) Sebagai Ketua Tim 7
2/. Yopi Zulkarnain, A. (Metronusantaranew.com) Sebagai Sekretaris Tim 7
3/. Herwandi (Sekring.co.id)
4/. Aristrahus Umbar Kristianto (Mokinews.com)
4/. Sunardi (Merdeka.id dan Kontras86.com)
5/. Didi Sukardi (Swaradesaku.com)
6/. Purnomo (indopers.net)
7/. Momo Kasmawati ( )

Dimana Tim Perumus atau Tim 7 inilah adalah Dewan Pendiri PPRI dan dari Tim 7 inilah juga nantinya yang akan menduduki struktur inti di pengurusan DPP PPRI nantinya.

Yopi Zulkarnain, A. Adalah salah satu Perwakilan terpilihnya menjadi Tim Perumus atau Tim 7, dimana Yopi Zulkarnain, A. berdomisili di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Waykanan, Propinsi Lampung, selaku Sekretaris di Tim Perumus atau Tim 7.

Yopi Akan selalu berusaha dan selalu siap dalam membesarkan nama baik Persatuan Pempinan Redaksi Se-Indonesia (PPRI), Karena di PPRI ini memakai sistem Satu Hati Satu Komando

Disamping itu, Yopi Zulkarnain berharap kalau semua Pempinan Redaksi nantinya bisa bersatu dalam segala hal, baik hal buruk atau hal yang bagus sehingga bisa mengedepankan Organisasi PPRI ini lebih maju dan berjaya.

Yopi juga yakin 100%, dengan berdirinya PPRI ini nanti bisa membawa Wartawan – Wartawan lebih maju lagi dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik. Sekarang jurnalis sudah maju dalam menjalankan tugas, tetapi setidak – tidaknya dengan berdirinya Organissi PPRI bisa membawa lebih maju lagi dan PPRI bisa mengayomi dan melindungi semua Wartawan – Wartawan diseluruh Indonesia nantinya.

Organisasi Persatuan Pimpinan Redaksi Se-Indonesia yang disingkat PPRI ini didukung sepenuhnya dari semua Pimpinan Redaksi dari Sabang sampai Maraoke. Yang InsyaAllah PPRI ini nanti akan selalu Berjaya, karena didukung sepenuhnya dari semua pimpinan Media di Indonesia baik pimpinan Media lokal dan Media Nasional dan dari dalam ataupun Luar. (Tim)

 695 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!