Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Terus Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW

Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Terus Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Tunai BTPKLW

indopers.net, Bondowoso

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Penyaluran bantuan tunai untuk para pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW-TNI) yang di selenggarakan oleh Kodim 0822/Bondowoso terus dilaksanakan bertempat di halaman Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman No. 06, Kel. Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kab. Bondowoso, Senin (1/11/2021).

Dalam penyalurannya bantuan tersebut di peruntukan bagi warga para pedagang kaki lima dan warung yang terdampak Covid-19 yang belum mendapatan bantuan dari instansi lain sesuai dengan verifikasi aplikasi BTPKLW.

Bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut akan di undang untuk hadir ke kantor Makodim 0822 yang turut di dampingi oleh para Babinsa sebagai para pembina warga di wilayah binaannya.

Menurut Dandim 0822/Bondowoso diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto mengatakan “Para Babinsa akan terus melakukan pendampingan kepada warga yang mendapatkan bantuan BTPKLW, karena mengharuskannya para Babinsa memasukan dan melaporkan para warganya yang sudah menerima BTPKLW melalui aplikasi BTPKLW”, Ungkapnya.

Kami wajibkan para masyarakat yang menerima bantuan ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Bahwa pelaksanaan penyaluran serta pendistribusian BTPKLW ini dilakukan sesuai aturan protokol kesehatan, yang mana dalam pelaksanaannya mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan saat masuk lokasi, di cek suhu tubuh dan selalu menjaga jarak saat menunggu antrian pemanggilan.

Untuk menghindari kerumunan, masyarakat yang telah menerima bantuan langsung di arahkan pulang untuk meninggalkan tempat”, Pungkasnya.

( Sahato/Rudy )

 439 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!