Melalui Komsos Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Selalu Ingatkan Warga Akan Prokes Covid-19

Melalui Komsos Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi Selalu Ingatkan Warga Akan Prokes Covid-19

indopers.net, Banyuwangi

“Anggota Babinsa Koramil 0825/01 Banyuwangi melaksanakan Komsos bersama warganya yang berada di wilayah Binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghidari terjadinya penularan covid-19 yang semakin merebak saat ini, meski dikatakan Banyuwangi sudah memasuki level 1, namun jangan sampai lengah. Senin, 01/11/2021

Kegiatan Komsos seperti ini selalu dilakukan oleh Babinsa dimanapun tempatnya baik itu di warung, warga mempunyai hajatan, dirumah maupun di sawah yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga dengan baik dan dalam Komsos tersebut Babinsa juga memberikan arahan ataupun himbauan kepada warganya.

Seperti halnya Sertu Untung Babinsa Kelurahan Sobo dalam Komsosnya selalu menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan terutama di masa pandemi covid-19 saat ini untuk selalu menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, Sertu Untung Babinsa Kelurahan Sobo Koramil 0825/01 Banyuwangi juga menghimbau warga agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan selalu mengingat 3M yaitu di antaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penularan virus covid-19,” Tuturnya.

Marilah jaga keluarga dan lingkungan kita agar terbebas dari virus covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut, mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,”imbuhnya.

( Rudy )

 201 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!