Ketua PCNU Pamekasan Mendukung Penuh Kesuksesan MTQ XXIX Jawa Timur Di Pamekasan

Ketua PCNU Pamekasan Mendukung Penuh Kesuksesan MTQ XXIX Jawa Timur Di Pamekasan

indopers.net, Pamekasan – Ketua PCNU Pamekasan KH Taufik Hasyim Mendukung Penuh atas terselenggaranya MTQ XXIX Jawa Timur di Pamekasan yang akan berlangsung pada tanggal 2 sd 11, November,2021. Senin, 01/11/21.

Atas terselenggaranya Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Tanah Garam Madura Pamekasan ini, Tokoh Madura Ketua PCNU Pamekasan sekaligus Rektor Institut Agama Islam Miftahul Ulum (IAIMU) RKH.Taufik Hasyim. menegaskan,” Kami mendukug penuh dan siap turut serta menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Jawa Timur di Pamekasan yang akan berlangsung pada tanhgal 2 sampai 11 November 2021.

“kami menilai atas terselenggaranya MTQ XXIX di Pamekasan ini merupakan salah satu bukti kepedulian Pemerintah terhadap syiar-syiar Islam dan menjung jung Al quran,
pasalnya tidak sedikit dan yang keluarkan demi kesuksesan gelaran tersebut.tuturnya.

Masih dari KH Taufik Hasyim,” Kita tahu bahwa MTQ ini adalah kejuaraan tentang Alquran: cara baca Alquran, keindahan bacaan hingga macam cara baca Alquran melalui MTQ ini, dan juga sekaligus membantah isu bahwa pemerintah anti Islam.

” Dan kami mengajak seluruh Masyarakat khususnya kaum Nahdliyin di Pamekasan agar turut serta menyukseskan agenda dua tahunan tersebut. Mari kita sambut tamu se-Jawa Timur dengan baik. Tunjukkan bahwa kita adalah tuan rumah yang baik dan ramah demi mensukseskan MTQ XXIX di Pamekasan ini.

” Dan kami ucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, dan Pamekasan ini di percaya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur sebagai tuan rumah MTQ XXIX tahun ini, semoga membawa berkah untuk Pemekasan dan Warga Pamekasan. Sekali lagi selamat dan sukses,”.Tutupnya.

(Muhklis)

 455 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!