Pemerintah Desa Rejoagung Bondowoso Gelar Vaksinasi Masal Bertempat di Balai Desa

Pemerintah Desa Rejoagung Bondowoso Gelar Vaksinasi Masal Bertempat di Balai Desa

indopers.net, Bondowoso

Pemerintah Desa Rejoagung Kecamatan Sumberwringin Kabupaten Bondowoso melalui Puskesmas Sumberwringin menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal yang di laksanakan di Balai Desa Rejoagung, Sabtu (30/10/21)

Kepala Desa Rejoagung mengatakan, “pelaksanaan vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah yang harus di lakukan pihaknya, yang mana pada vaksinasi masal ini sudah berjalan dengan target kurang lebih 300 KPM.

“Pelaksanaan vaksinasi masal Alhamdulillah masyarakat khususnya Desa Rejoagung sudah mencapai 90% warga kita yang divaksin,” kata Kusnadi

“Langkah yang di lakukan pemerintah itu sangat tepat dalam upaya menekan kasus Covid-19 yang saat ini Alhamdulillah sudah mulai mereda khususnya di wilayah Rejoagung dan seluruh wilayah Bondowoso Alhamdulillah Pemerintah bisa cepat melakukan penanganan penyebaran Covid-19 dan vaksinasi yang di lakukan hari ini,” jelas Kusnadi Kepala Rejoagung.

Meskipun sudah di vaksin, Kusnadi Kades Rejoagung berharap masyarakat tetap taat prokes yaitu pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak serta mengurangi mobilitas.

“Warga Desa Rejoagung yang sudah di vaksin, tetap harus menjaga prokes dan jangan lupa pakai masker,” ujarnya.

Kusnadi Kepala Desa menambahkan, “dengan program vaksinasi gratis ini di harapkan masyarakat Desa Rejoagung bisa memanfaatkannya dan tetap sehat selalu,” imbuhnya.

Kepala Desa berharap adanya vaksinasi ini supaya bisa mengurangi dampak pada penyebaran Covid-19. Menurut saya sangat-sangat berbahaya sekali virus Covid-19, jadi adanya vaksinasi ini antisipasi untuk kekebalan tubuh, bisa terjaga imunnya.

Mudah-mudahan wabah ini cepat berlalu dan hilang di muka bumi ini biar kegiatannya normal kembali, Semoga warga Rejoagung pada sehat semua.

( Sahato/Rudy )

 264 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!