Awak Media Menghadiri Undangan Sillahturrohmi Dengan Kapolres Sumenep

Awak Media Menghadiri Undangan Sillahturrohmi Dengan Kapolres Sumenep

indopers.net, SUMENEP – Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya bersilaturahmi dengan awak media di Aula Sutanto, Polres Sumenep. Silaturahmi tersebut dilakukan sebagai wujud sinergitas dan mempererat hubungan Polri dan media yang merupakan mitra dalam melaksanakan tugas.

“Pertama kami sampaikan terimakasih kepada rekan – rekan media, atas kedatangannya menghadiri undangan kami (Polres Sumenep, red) untuk bersilaturahmi di tengah tugas – tugas seorang jurnalis,” ujar Kapolres Sumenep dalam sambutan di acara silaturahmi, Jum’at (29/10/2021).

Saat ini lanjut Kapolres, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam pencapaian vaksin masih sangat rendah. Berada diurutan ke-3 dari bawah se Jawa Timur. Di sini diperlukan peran serta dari seluruh elemen, termasuk dari para awak media. Karena melalui informasi dalam bentuk berita bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait vaksinasi.

“Karena vaksin merupakan kebutuhan untuk menekan penyebaran Covid 19. Kami berharap dengan terjadinya silaturahmi ini bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama – sama bersinergi memajukan Kabupaten Sumenep dengan pemberitaan aktual,” paparnya.

“Semoga rekan – rekan media tetap semangat dan selalu menyampaikan berita – berita aktual sehingga masyarakat mengetahui apa saja yang terjadi di Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Giat tersebut selain dihadiri oleh Kapolres Sumenep juga dihadiri oleh Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Ketua AMOS beserta 3 anggotanya, Ketua PWI dan 3 anggota, Ketua KJS dan 3 anggota, Ketua PWRI dan 3 anggota serta Ketua IWO bersama 3 anggotanya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Sumenep juga membagikan cinderamata berupa sarana kontak kepada masing – masing awak media dari perwakilan organisasi kewartawanan di Kabupaten Sumenep yang menjadi tamu undangan dalam giat tersebut.

(habli) 

 404 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!