Babinsa Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Penetapan Dan Nomor Urut Pilkades Serentak

Babinsa Jajaran Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Penetapan Dan Nomor Urut Pilkades Serentak

indopers.net, Bondowoso

Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso menghadiri kegiatan penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades Serentak 171 Desa di wilayah Bondowoso, Rabu (27/10/2021).

Ketua Panitia Pilkades mengatakan, “Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat rapat penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades ini sangat penting untuk pelaksanaan Pilkades nanti.
Dengan pengundian nomor urut ini, warga desa bebas memilih calon Kades sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara,” jelasnya.

Sementara itu, Sertu Yandi Gunawan selaku Babinsa Gunung Sari Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso memberikan pesan dan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti dan hindari kerumunan yang berlebihan karena masih psndemi sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

“Saya minta untuk para calon Kades dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pilkades yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang Pilkades,” ujarnya.

“Para calon Kades juga harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” pungkasnya.

( Sahato/Rudy )

 519 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!