Anggaran Media di Diskominfo Diduga Milyaran !!! Namun, Media Online di Lampung Timur Belum Pernah Terima Anggaran

Anggaran Media di Diskominfo Diduga Milyaran !!! Namun, Media Online di Lampung Timur Belum Pernah Terima Anggaran

indopers.net, Lampung Timur – Hingga detik ini, Media Online yang terikat MOU dengan Diskominfo Lampung Timur belum menemui titik terang.


Dari Bulan Januari hingga Oktober 2021 ini, Media belum pernah mendapat kan anggaran tersebut, alias Tak jelas!!!
Pengakuan salah seorang Media online membeberkan, dari Januari sampai detik ini belum ada kejelasan kapan akan dibagikan dana Advertorial/Iklan yang ada di Diskominfo Lampung Timur ini kata sumber, Rabu (27/10/2021). di Kompleks Perkantoran Pemda setempat.


Saya tak mengerti, kenapa jadi tambah ilang anggaran media di Lampung Timur ini. Padahal seperti diketahui dari 2 tahun lalu, itu dana Media yang ada di Humas Pemda 2 sampai 3 kali dapat. Dulu dikabarkan anggaran media yang dari Humas itu akan di limpah kan ke Kominfo semua dijadikan satu.

Namun ini bukan mau nambah, malah terhitungnya yang di Humas ilang. Bahkan juga, yang dahulu di Diskominfo ini dulu satu sampai dua kali setahun, ini malah belum sama sekali.


Apa gerangan Dunia ini. Artinya dana di Diskominfo itu Milyaran, seharusnya lebih dan bertambah lagi kesal, Sudah seharusnya Inspektorat Dewan, memanggil Dinas Kominfo ini. Sebab, disinyalir ada ketidak transparan dan kesesuaian dalam penyaluran anggaran media ini.


Saya berharap kepada temen media semua, agar kita sama sama pertanyakan anggaran media kita di Diskominfo, kenapa hingga sampai detik ini belum juga ada kejelasan. Kadis Kominfo saat hendak di konfirmasi di Ruang kerja nya, beliaau tidak ada. sedang keluar, kata salah satu staf nya.


Namun, Nerli selaku Kasi media bagian cetak mengatakan, bila sudah dapat sekali sudah. Ini untuk media-media yang lain yang belum pernah dapat. seperti media-media yang besar dulu, karena itu yang sering dibaca orang, seperti Lampost, dan lain-lain, katanya lagi, Kalau yang online, itu bagian Wayan, tanyakan ke dia, tutup Nerli. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada penjelasan dari Kadis, Kabid, Bendahara di Dinas ini. (BERSAMBUNG……)

(imrn)

 538 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!