Prajurit Pindah Satuan, Dandim 0822 Bondowoso Lepas Secara Sederhana

Prajurit Pindah Satuan, Dandim 0822 Bondowoso Lepas Secara Sederhana

indopers.net, Bondowoso

“Dalam Organisasi TNI-AD, alih tugas merupakan hal yang biasa terjadi bagi setiap Prajurit TNI. Hal tersebut merupakan suatu kebijakan dari Komando atas dan harus dilaksanakan sebaik baiknya, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi Organisasi TNI AD.

Yaitu Serda Joko Wahyudi Abituren Ba Regif TNI AD asal Kodim 0822 akan melaksanakan pindah satuan ke Kodam IV/Diponegoro dan tradisi pelepasan prajurit tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., Senin (18/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung di halaman Makodim 0822 tersebut juga dihadiri oleh Perwira Staf dan Danramil serta Danpos jajaran Kodim 0822 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dandim 0822 menyampaikan, “Anggota yang pindah akan mengalami kehidupan baru di satuan nantinya dan Upacara tradisi pelepasan pindah satuan ini, bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah ke kesatuan yang baru dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya.

Letkol Kav Widi Widayat, ST., mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas disatuan yang baru, serta teriring harapan agar tetap menjaga tali silaturahmi, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi dalam setiap langkah dan tindakan kita, untuk menunaikan tugas dan pengabdian terbaik bagi Bangsa dan Negara yang kita cintai.

”Saya selaku pribadi dan atas nama Komando Kodim 0822/Bondowoso mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para anggota beserta istri, atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas, tetap jalin silaturahmi,” ucapnya.

Acara ini diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Dandim 0822, kepada prajurit yang pindah satuan, sebagai penghargaan dari satuan Kodim 0822 dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta anggota yang hadir.

( Rudy )

 587 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!