Babinsa Desa Kesilir Banyuwangi Turut Sukseskan Vaksinasi Di Desa Binaannya

Babinsa Desa Kesilir Banyuwangi Turut Sukseskan Vaksinasi Di Desa Binaannya

indopers.net, Banyuwangi

Siliragung-Sertu Ahmad Fauzi anggota Pos Ramil 0825/24 Siliragung yang menjabat Babinsa Desa Kesilir turut mensukseskan vaksinasi warga Binaannya bertempat di Ponpes Darus Syafa’ah Dusun Sumbersuko Desa Kesilir Kecamatan Siliragung. (13/10/2021)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Nakes PKM Siliragung, anggota Polsek Siliragung, Pengasuh Ponpes Darus Syafa’ah KH. Ahmad Zakaria beserta keluarga, guru, santriwan/ santriwati dan warga Desa Kesilir.

Vaksin yang digunakan sinovac dengan sasaran vaksinasi sebanyak 400 orang. Dalam kegiatan tersebut Sertu Ahmad Fauzi selalu mengingatkan kepada para peserta agar mematuhi protokol kesehatan diantaranya para peserta setelah masuk ke lokasi agar mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, memakai masker, dan menjaga jarak. “Meskipun angka pasien terpapar covid-19 menurun di Banyuwangi khususnya Siliragung sudah 0 orang, kita wajib mematuhi Protkes” Ungkap Sertu Ahmad Fauzi.

Meskipun cuaca panas para warga Desa Kesilir yang belum vaksinasi sangat berantusias datang mengantri untuk vaksin. Kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan tertib aman dan lancar.

( Rudy )

 494 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!