Bupati Pamekasan Mengunjungi Rumah Dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Jarin

Bupati Pamekasan Mengunjungi Rumah Dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Jarin

indopers.net, Pamekasan – Bupati Pamekasan H Badrut Tamam,melihat Langsung Rumah Bapak Sudarsono dan ibu Sutihah, Yang tertimpa musibah yang rumahnya Kebakaran di desa jarin, kecamatan pademawu, kabupaten Pamekasan.madura Jawa timur.(14/10/2021)

Bupati Pamekasan, di dampingi Pak Sekda, Kepala BPBD, kepala Dinsos, Camat, dan Kepala Desa Jarin, mengunjungi rumah korban kebakaran, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) pamekasan, memberikan bantuan tanggap bencana untuk korban, berupa sembako serta alat memasak, selimut, pakaian, karpet, dan lainnya, Bupati meminta ka Dinas terkait untuk melakukan telaah staf guna memberikan bantuan lebih lanjut,” ucap. Mas Tamam sapaan akrabnya.

Kejadian kebakaran tersebut, sekira pukul 23.00 wib. malam. diduga akibat konsleting listrik telah menghanguskan satu buah rumah milik pasangan Sudarsono dan satuhah warga desa jarin, korban mengalami kerugian di taksir sekitar 100juta.

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, menyampaikan saya merasa prihatin atas musibah yang menimpa keluarga bapak Sudarsono dan ibu satuhah, warga desa jarin, semoga yang tertimpa musibah di berikan kesabaran dan ketabahan,”jelasnya.

(muhklis)

 330 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!