Bupati Pamekasan Mengunjungi Kantor Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (DPKP)

Bupati Pamekasan Mengunjungi Kantor Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (DPKP)

indopers.net, Pamekasan – Pemkab Pamekasan- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam mengunjungi kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) di Jalan Jokotole, Selasa (12/10/2021).

Pantauan di lapangan, orang nomor satu di bumi Gerbang Salam itu turun langsung ke kantor dinas yang berada di lokasi perkantoran pemerintah daerah (pemda) bagian timur tersebut didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Propokim) Setdakab Pamekasan, Sigit Priyono.

Setibanya di kantor tersebut, bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu langsung disambut Kepala DPKP, Muharram dan masuk langsung ke salah satu ruang kerja aparatur sipil negara (ASN).

Tidak hanya itu, bupati juga mengumpulkan pejabat dan staf di lingkungan DPKP dalam satu ruangan dengan memberikan pencerahan kepada mereka untuk senantiasa bekerja cepat sesuai target yang dicanangkan.

“Ayo masuk kesini dulu, saya mau ngobrol saja. Tidak mau menegur atau marah-marah. Santai saja, yang penting target tercapai,” kata bupati disambut tertawa oleh para aparatur sipil yang ada di dalam ruangan tersebut.

Bupati dengan sederet prestasi ini menceritakan pengalamannya sebelum menjadi bupati atas beberapa tipikal kepemimpinan di sejumlah negara, provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. Atas pengalaman itu banyak pengalaman yang dapat dipetik guna memajukan Pamekasan agar bisa bersaing dengan daerah maju.

“Tidak ada maksud apa-apa, saya cuman ingin memberikan motivasi agar bekerja cepat, dan profesional,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala DPKP Pamekasan, Muharram menyampaikan terimakasih kepada Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam atas motivasi dan kunjungan langsung ke instansinya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada bapak bupati bisa datang langsung ke kantor DPKP. Bahkan, mungkin ini menjadi kantor dinas pertama yang dikunjungi bupati,” ucapnya.

Dia berharap, adanya kunjungan pimpinan daerah tersebut mampu meningkatkan kinerja instansinya sesuai target yang dicanangkan agar daerahnya mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia.”jelasnya.

(muhklis.)

 285 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!