Pelaksanaan Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa Kesambi Kecamatan Bandung Tulungagung.

Pelaksanaan Ujian Seleksi Pengisian Perangkat Desa Kesambi Kecamatan Bandung Tulungagung.

indopers.net – Tulungagung

Pelaksanaan ujian seleksi pengisian perangkat desa ( Sekretaris Desa Kesambi) Kecamatan Bandung melalui mekanisme mutasi berjalan lancar. Kamis, 30/9/2021.

Nampak hadir dalam kegiatan kali ini, Forkopimcam Kecamatan Bandung , Camat Bandung Drs. Hartono, A.P , Kapolsek Bandung AKP Alpogohan S.H, Danramil Tipe B 0807 Bandung Kapten Czi Mulyono serta perwakilan dari DPMD Kabupaten Tulungagung. Serta tidak ketinggalan perwakilan dari unsur Lembaga Desa Kesambi dan Tokoh masyarakat.

Kepala Desa Kesambi, Suyanto dalam sambutannya menyampaikan harapan dengan lengkapnya perangkat desa maka akan memberikan dampak pelayanan yang maksimal kepada warga.

Camat Bandung, Drs. Hartono, AP dalam kesempatan tersebut mengungkapkan harapan nya agar para perangkat desa bisa menguasai IT yang mumpuni , mengingat tantangan kedepan lebih besar.

Sementara Kapolsek Bandung AKP Alpogohan turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kesambi yang telah turut bersama menjaga suasana yang kondusif dalam pelaksanaan kegiatan.

Rukani, S.Ag selaku Ketua Panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Keca matan Bandung serta seluruh undangan atas kehadirannya dalam pelaksanaan kegiatan kali ini. Dalam kesempatan tersebut , Rukani juga melaporkan berbagai kegiatan tahapan dari awal hingga sampai terlaksananya kegiatan hari ini.

Perlu diketahui peserta ujian seleksi pengisian perangkat( Sekretaris Desa Kesambi) melalui mekanisme mutasi kali ini adalah Ahmad Habib In’ami, S.Ag yang saat ini menjabat Kaur Perencanaan Desa Kesambi.

(lgeng)

 364 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!