Bupati Pamekasan Badrut Tamam Berharap Berkah Maulid Nabi, Minta Do,a Kesuksesan MTQ XXIX Jawa Timur

Bupati Pamekasan Badrut Tamam Berharap Berkah Maulid Nabi, Minta Do,a Kesuksesan MTQ XXIX Jawa Timur

indopers.net, Pamekasan – Bupati Pamekasan H Badrut Tamam menghadiri acara pengurus anak cabang (PAC) muslimat Nahdlatul Ulama (NU) di pondok pesantren al-falah branta tinggi Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, madura jawa timur, Minggu. (10/10/2021)

Acara yang dikemas dengan memperingati hari besar Maulid nabi Muhammad SAW. Dan haul sesepuh NU muslimat NU pamekasan tersebut, juga dihadiri oleh pengasuh pondok pesantren Makassar matsaratul Huda panempan Pamekasan, kh.kholilurrahman dan sejumlah kyai lainnya.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Dalam sambutannya, meminta doa dan dukungan dari para Ibu nyai dan kyai yang hadir dalam kegiatan tersebut demi suksesnya event musabaqah Tilawatil Qur,an ( MTQ)ke XXIX tingkat provinsi Jawa timur di Kabupaten Pamekasan, yang akan dimulai tanggal 2 sampai 11November 2021.

Abdinah (saya) minta do,a kepada ajunan sadhaja, (kalian semua) muda-mudahan MTQ jawa timur di Kabupaten Pamekasan berjalan sukses dengan empat target, yaitu, sukses pelaksanaan, sukses protokol kesehatan, ekonomi, serta sukses prestasi, dan membangun atmosfer Qur,ani,” tuturnya. Mas Tamam dalam sambutannya.

Tokoh muda Nahdlatul ulama ini menambahkan, pihaknya yakin empat target sukses tersebut akan tercapai berkat doa dan dukungan kyai dan ibu nyai yg di Kabupaten Pamekasan, karena keputusan event besar tingkat provinsi ini merupakan keputusan bersama.

Bupati Badrut Tamam juga menyampaikan lima program prioritas Pemerintah Kabupaten (PEMKAB)Pamekasan, meliputi pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

Lima program itu sekarang sudah berjalan semua, misalnya di bidang ekonomi kita sudah punya program wirausaha baru (WUB) dengan empat skema,kita latih orangnya, dibantu alat, dibantu modal dengan bunga 0% dan kita fasilitasi pasarnya, baik online maupun offline,” jelasnya.

Beliau berharap, pelaksanaan MTQ ke XXIX Jawa Timur di Kabupaten Pamekasan berjalan lancar sesuai harapan bersama, termasuk 5 program prioritas Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Pamekasan, demi terciptanya sumber daya manusia (SDM) unggul, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pamekasan,” tutupnya.

(mukhlis)

 243 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!