Tasyakuran Dalam Rangka Hut TNI Ke-76 Koramil 0825/Cluring Banyuwangi

Tasyakuran Dalam Rangka Hut TNI Ke-76 Koramil 0825/Cluring Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Cluring. Dengan tidak mengurangi rasa khidmad pelaksanaan HUT TNI ke 76 tahun 2021 dilaksanakan secara sederhana dan penuh dengan keprihatinan di masa pandemi covid 19 Selasa, 05-10-2021

Di siang hari dengan suasana sedikit Mendung disertai hujan rintik-rintik rombongan dari Polsek Cluring beserta Anggota dan Dari Kecamatan Cluring mendatangi Makoramil 07 Cluring memberikan Kejutan kepada Anggota Koramil dengan membawa Tumpeng Yang di berikan langsung oleh Kapolsek Cluring Kepada Danramil 07 Kapten Czi Sahar Susanto.

Dalam sambutanya Danramil 0825/07 Cluring mengucapkan Banyak terima kasih kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Tasyakuran HUT TNI yang dilaksanakan secara sederhana dan tak lupa mengajak seluruh Komponen Masyarakat dan pemerintahan untuk selalu bersama-sama bersinergi melawan Covid 19.

Dalam pelaksanaan HUT TNI kali ini meskipun dilaksanakan secara sederhana tidak mengurangi semangat bagi seluruh prajurit TNI untuk tetap selalu berjuang dan berjuang untuk keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

( Rudy )

 214 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!