Seorang Pria Tewas Terkapar Bersimbah Darah di Jalan Raya Bangkalan Madura.

Seorang Pria Tewas Terkapar Bersimbah Darah di Jalan Raya Bangkalan Madura.

indopers.net, Bangkalan – Kesejukan embun pagi di Jalan Raya Klobungan, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan sekejap sirna, Senin (4/10/2021).

Seorang pria ditemukan terkapar di jalan raya sekitar pukul 06.00 WIB dengan luka bacok di pundak kanan.

Sejumlah pengendara memilih untuk menghentikan laju motor, ada yang mengabadikan peristiwa melalui kamera ponsel.

“Saya awalnya mengira korban kecelakaan lalu-lintas, saya tidak berani mendekat. Beberapa pengendara memindahkan tubuh pria itu ke bahu jalan sisi barat dan menutupi dengan sarung,” ungkap pengendara kepada indopers.net.

Sekitar 15 menit kemudian, satu unit mobil operasional Polsek Socah tiba di lokasi kejadian dan membawa tubuh pria pengendara Honda Vario itu ke RSUD Syamrabu Bangkalan.

Belum diketahui identitas pria tersebut, ia mengenakan celana pendek berbahan kain dan mengenakan kaos berwarna hitam kombinasi warna merah.

Kapolsek Socah, Iptu Suharijanto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan pria pengendara Honda Vario yang tewas di lokasi kejadian.

“Dugaan awal pembunuhan, meninggal di lokasi, pengendara hendak pulang, motor tidak hilang,” singkat Hari panggilan akrab kapolsek Socah kepada indopers.net.

(khoiron)

 1,594 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!