Babinsa Desa Seneporejo Siliragung Banyuwangi Laksanakan Pengawalan, Pengamanan Dan Pendampingan Vaksinasi

Babinsa Desa Seneporejo Siliragung Banyuwangi Laksanakan Pengawalan, Pengamanan Dan Pendampingan Vaksinasi

indopers.net, Banyuwangi

Siliragung – Balai Desa Seneporejo merupakan tujuan utama bagi warga Seneporejo yang ingin mendapatkan vaksin gratis covid-19 dosis pertama dan kedua, terlihat warga berdatangan dan sangat antusias memenuhi tempat tunggu yang telah dipersiapkan oleh Pemdes Seneporejo. Senin (04/10/2021)

Serda Saepudin selaku Babinsa Desa Seneporejo Kecamatan Siliragung menjalankan tugasnya dengan melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam giat vaksinasi tersebut, selain dari pihak Naked PKM Siliragung turut hadir Kades Seneporejo beserta perangkatnya mengawal pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Kali ini PKM Siliragung menarget sasaran vaksinasi sebanyak 150 orang.

“Selain untuk menambah imun/daya tahan tubuh terhadap virus, kami juga memerlukan surat/sertifikat vaksin pertama dan kedua untuk bisa bepergian ke luar kota” ungkap salah satu warga yang biasa dipanggil dengan sebutan Mas Jeki.

Dalam proses vaksinasi ini meskipun PPKM sudah ke level-2 para warga dan seluruh aparatur pemerintah yang hadir dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan demi terciptanya Desa Seneporejo bebas dari covid-19.

( Rudy )

 377 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!