Babinsa Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Bondowoso Hadiri Rapat Terkait Pencapaian Vaksinasi

Babinsa Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Bondowoso Hadiri Rapat Terkait Pencapaian Vaksinasi

indopers.net, Bondowoso

Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari Serka Juwiyanto hadiri rapat terkait pencapaian vaksinasi di Desa Sulek Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso masih minim, Sabtu malam (01/10/21)

Kegiatan Rapat Terkait pencapaian vaksinasi di hadiri Babinsa Desa Sulek Serka Juwiyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Budi Argo, Kepala Desa ( PJ ) Desa Sulek, Perawat Bu Cece dan seluruh perangkat Desa Sulek yang di laksanakan di Balai Desa Sulek.

Pada dasarnya rapat di laksanakan dalam rangka pencapaian vaksinasi di desa sulek yang masih minim dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tlogosari.

Kegiatan Rapat juga guna memberikan informasi tentang perkembangan Covid-19 baik di tingkat Kabupaten Kampung Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0822/13 Tlogosari menyampaikan guna mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di wilayah agar setiap kampung membuat dan tetap membagikan masker kepada warga sebagai alat pelindung diri yang efektif di gunakan.

Virus ini tidak kelihatan dan penyebarannya sangat cepat melalui Mulut, Hidung dan Mata manusia sehingga dengan dapat menangkal virus ini.

Serka Juwiyanto juga berharap agar seluruh Komponen Masyarakat agar bersama bergotong royong membersihkan dan menjaga Kampungnya masing-masing bersih, “ucapnya Serka Juwiyanto Babinsa Desa Sulek.

Ikuti Intruksi pemerintah untuk selalu tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan hindari perkumpulan banyak orang, ” imbuhnya Serka Juwiyanto.

( Sahato/Rudy )

 244 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!