38 Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Naik Pangkat, Ini Pesan Letkol Kav Widi Widayat, ST

38 Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Naik Pangkat, Ini Pesan Letkol Kav Widi Widayat, ST

indopers.net, Bondowoso

Sebanyak 38 Prajurit Kodim 0822/Bondowoso Kenaikan Pangkat Reguler dan Kenaikan Pangkat Penghargaan yang terdiri atas 36 Bintara dan 2 Tamtama menerima kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi. Pada hari Jum’at tanggal 01 Oktober 2021, pukul 07.15 Wib, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0822 Bondowoso Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kota Kulon Kec/Kab. Bondowoso.

Upacara pelantikan kenaikan pangkat 01 Oktober 2021 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., dan diikuti para Perwira Staf dan Danramil, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0822.

Dalam amanat Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., menyampaikan, “Upacara Laporan Korps kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0822/Bondowoso yang kita laksanakan ditengah pandemi Covid-19 pagi hari ini secara sederhana namun tidak mengurangi hikmad upacara tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, bagi personel yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, saya selaku komandan kodim 0822/Bondowoso mengucapkan “Selamat dan Sukses” . Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan motivasi dan dedikasi kerja, dalam melaksanakan tugas pengabdian, Kepada negara dan bangsa yang kita cintai ini.

Kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang secara otomatis di terima oleh para prajurit, akan tetapi kenaikan pangkat di dasarkan pada penilaian terhadap kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di bebankan kepadanya.

Pada periode 1 Oktober 2021 jajaran kodim 0822 Bondowoso mengajukan usul kenaikan pangkat sejumlah 38 Personel Militer, saya berharap kenaikan pangkat tersebut agar dapat disikapi dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang di berikan sehingga dapat menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih baik lagi.

Agar semua dapat berkontribusi dalam upaya kita meningkatkan kualitas kodim 0822 Bondowoso, sebagai satuan komando teritorial yang mempunyai visi yaitu selalu dekat dengan rakyat, bekerja tulus ihklas tanpa pamrih dengan memegang prinsip di cintai rakyat terjalin silaturahmi yang harmonis.

Selanjutnya kepada seluruh personel jajaran kodim 0822 agar jangan merasa puas atas prestasi yang telah di capai, senantiasa tingkatkan kepekaan dan keperdulian terhadap perkembangan situasi wilayah dan tututan tugas masing-masing. Tunjukkan Kinerja yang lebih baik bagi satuan Kodim 0822 kedepan”, pungkasnya.

( Sahato/Rudy )

 397 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!