Bantuan Traktor Roda 4, Diduga di Jual Kelompok Tani Tegal Jaya V Desa Batu Salang Cermee Bondowoso

Bantuan Traktor Roda 4, Diduga di Jual Kelompok Tani Tegal Jaya V Desa Batu Salang Cermee Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Sehubungan dengan program Presiden Jokowi dalam program Nawa Cita khususnya program di Kementerian Pertanian dalam hal mensejahterakan petani yang ada di seluruh Indonesia, Kementerian Pertanian pada APBN Tahun 2018 Memberikan bantuan pada kelompok-kelompok tani berupa traktor roda 4.

“Untuk Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa Timur salah satu Kabupaten yang mendapatkan bantuan traktor dari Dana APBN Tahun 2018, Di mana bantuan tersebut di berikan salah satu Desa di Kecamatan Cermee yaitu Desa Batu Salang Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso dengan Nama Kelompok Tani Tegal Jaya V.

Namun bantuan traktor roda 4 tersebut yang di serahkan kekelompok tani Tegal Jaya V Desa Batu Salang Cermee, saat ini di duga di jual keluar kota ataupun keluar Kabupaten Bondowoso.

Hasil Investigasi LAI BPAN (Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitian Aset Negara) Divisi Intelijen Korwil Jatim dan Media Online Indopers.net juga Media Nusantarapost.com, di benarkan oleh salah satu kelompok tani yang ada di Desa Batu Salang Kec, Cermee yang berinisial ASN juga ikut menyaksikan di Kantor Pertanian Kabupaten Bondowoso, dan beliau menyampaikan bahwa saya di foto sambil memegang buku petunjuk penggunaan traktor. Lebih lanjut ASN mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah untuk kelompok tani Tegal Jaya V Desa Batu Salang Kec, Cermee, “ucapnya ASN. Bersambug

( Rudy )

 1,249 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!