SMP Negeri 1 Bangorejo Banyuwangi Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Usia Remaja

SMP Negeri 1 Bangorejo Banyuwangi Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Usia Remaja

indopers.net, Banyuwangi

Bangorejo – Dalam rangka percepatan vaksinasi bagi masyarakat usia remaja, maka SMP Negeri 1 Bangorejo menggelar kegiatan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan oleh PKM Sambirejo didampingi oleh TNI – Polri.

Babinsa Sambirejo Serda Dwi Handri mengatakan, pihaknya merasa bersyukur ketika melihat antusias pelajar yang tinggi dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi kelihatan berjalan baik dan lancar yang ditargetkan 287 Siswa.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa lebih mempercepat pemutusan penyebaran virus covid – 19 secara efektif, sebab usia remaja sangatlah rawan tertular virus covid-19, karena lebih sering aktivitas berkerumun tanpa mematuhi protokol kesehatan. Oleh sebab itu, kita mempercepat vaksinasi untuk anak remaja ” ujar Serda Dwi, Rabu (22/09/2021).

“Saya sangat mendukung program percepatan vaksinasi ini. Selain itu, saya juga berharap, dengan adanya vaksin ini bisa mempercepat pembelajaran tatap muka secara normal yang targetnya pada bulan Januari 2022 nanti akan dilaksanakan,” Ujar Ka SMP Negeri 1 Bangorejo.

( Rudy )

 530 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!