Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Kalibaru Banyuwangi Laksanakan Giat Kerja Bhakti Pembangunan Masjid

Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Kalibaru Banyuwangi Laksanakan Giat Kerja Bhakti Pembangunan Masjid

indopers.net, Banyuwangi

Kalibaru. Salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah Binaan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru Serda Wahyu Hidayat Hidayatullah dalam kegiatan monitoring wilayah dan melaksanakan kerja bakti pembangunan masjid yang berada di Dusun Tegal Gondo DS. Kajarharjo Kecamatan Kalibaru. Selasa 21/09/2021.

Kerja Bhakti ini juga menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI dan warga akan semakin erat. Dengan begitu sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik.

Komandan Koramil 0825/05 Kalibaru Kapten Kav Mathori berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, dan sebagai contoh kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid ini, pula diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, ”ucap Danramil.

( Rudy )

 286 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!