Bupati Pamekasan H Badrut Tamam Temui Para Demonstran di Depan Kantor Bupati.

Bupati Pamekasan H Badrut Tamam Temui Para Demonstran di Depan Kantor Bupati.

indopers.net, Pamekasan – Bupati Badrut Tamam menyampaikan apresiasi kepada para aktivis yang sudah menjadi kontrol di masa kepemimpinannya. (20/9/2021)

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemikiran dan gagasan yang di sampaikan para demonstran,” kata Badrut Tamam.

“Sepenuhnya kami sadar bahwa ada beberapa yang kurang baik, tetapi dengan ikhtiar untuk semakin baik akan terus dilaksanakan. Tiga tahun kepemimpinan akan selalu kami maksimalkan upaya dan teman-teman untuk terus mendorong perbaikan-perbaikan, terima kasih kepada semua,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menerima beberapa poin masukan dari para domenstran yang dijadikan sebagai tuntutan dalam aksi tersebut. “Beberapa catatan sudah kami terima dan sudah kami catat untuk dibawa ke rapat penting bersama rekan-rekan OPD di Pamekasan,” ungkapnya.

,”WUB (Wirausaha Baru) yang dianggap demonstran kurang berjalan akan kita lakukan perbaikan, program santri yang dianggap kurang maksimal akan terus kita perbaiki. Termasuk juga beberapa program lain yang akan terus kita lakukan perbaikan,” tuturnya.Mas Tamam, sapaan akrabnya.

,”Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas aksi para domonstran yang berlangsung tertib dan lancar. “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas gagasan, apalagi dengan demo yang berlangsung tertib seperti saat ini. Salam settong dhara salam sataretanan, kita semua saudara untuk membangun kabupaten Pamekasan lebih baik,” pungkasnya.

Memang aksi yang berpusat di depan kantor Bupati Pamekasan, juga sempat memanas usai Bupati Badrut Tamam sudah menyampaikan respon. Terlebih para demonstran meminta bupati untuk berdialog bersama mereka, namun hal tersebut tidak terealisasi, berhubung sudah ada jadwal pertemuan bersama Gubernur Jawa Timur,” Ungkapnya. (Muhklis)

 223 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!