Babinsa Gambiran Banyuwangi Berbaur Bersama Warga Untuk Pemulihan Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Babinsa Gambiran Banyuwangi Berbaur Bersama Warga Untuk Pemulihan Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

indopers.net, Banyuwangi

Gambiran – Angin puting beliung menerjang wilayah Dusun Sumberjo Ds. Wringinagung Kecamatan Gambiran pada Minggu sekitar pukul 03.30 WIB yanh mengakibatkan rumah warga rusak terkena terjangan angin puting beliung pasca Bencana tersebut Personel Koramil 06 Gambiran dibantu Personil dari Koramil Jajaran Kodim 0825/Banyuwangi Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti. Selasa, 21-09-2021

Beberapa Bangunan tampak porak poranda akibat terjangan Angin puting beliung untuk itu personil Koramil 06 Gambiran dibantu Koramil Jajaran Kodim 0825/Banyuwangi membantu meringankan beban warga yang terdampak, setiap hari kita melaksanakan kegiatan ini untuk membenahi beberapa bangunan yang rusak kata Danramil 0825/06 Gambiran Kapten Inf I. Ketut Sukranata. S. Sos disela-sela kegiatan Karya Bhakti.

Dimana warga membutuhkan kita selalu siap setiap saat guna mengurangi beban Rakyat. Dengan berbaur seperti Ini terasa Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat. Kita akan terus melaksanakan Karya Bhakti sampai selesai semua pembenahan rumah warga sehingga bisa pulih seperti semula dan diharapkan bisa bermanfaat untuk warga terdampak bencana.

( Rudy )

 217 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!