Aktif Jalin Keakraban Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Banyuwangi Lakukan Komsos Di Desa Binaan

Aktif Jalin Keakraban Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Banyuwangi Lakukan Komsos Di Desa Binaan

indopers.net, Banyuwangi

Koramil 0825/07 Cluring. Komunikasi Sosial (Komsos) bagian dari 5 Kemampuanter merupakan sarana yang cukup efektif dan wajib dilakukan oleh Babinsa dalam menjalankan tugas Pokoknya, sehingga terjadi kedekatan dengan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Koptu Bambang Subroto, usai melakukan apel pagi di Koramil, langsung terjun ke Desa binaan masing-masing, guna melihat secara langsung Keadaan Wilayah Binaannya, Selasa (21-09-2021).

Ditempat lain Danramil 0825/07 Cluring, Kapten Czi Sahar Susanto, menyampaikan terus mendorong para Babinsa jajarannya untuk terus pro aktif melaksanakan kegiatan dimasing-masing Desa Binaan, termasuk melakukan Komsos.
Disela-sela kegiatan komsos pihaknya juga menekankan untuk memberi edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan 3M dimasa Pandemi sekarang ini guna mencegah penyebaran covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bapak Jumadi mengungkapkan “Saya sanggat bangga dan terimakasih sekali kepada anggota Koramil dimana beberapa hari ini saya perhatikan rutin melakukan patroli dan anjangsana terkait keamanan tentunya warga sibuk dengan tamu yang bersilaturahmi, namun bagi anggota Koramil 0825/07 Cluring tetap melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab, semoga Desa kami selalu aman berkat Bapak Babinsa yang senantiasa aktif menjaga desa kami, ”ujar Bapak Jumadi.

Disela-sela kegiatan tersebut Koptu Bambang Subroto pun singgah di rumah Bapak Jumadi untuk sekedar silaturahmi dan Komsos termasuk bersanda gurau tentang kondisi wilayah binaan agar didapat tambahan informasi sebagai data untuk menentukan langkah dan tugas kedepan.

( Rudy )

 244 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!