Genap 40 Hari Wafatnya Anggota AJIB, Sejumlah Pengurus Kembali Ta’ziyah

Genap 40 Hari Wafatnya Anggota AJIB, Sejumlah Pengurus Kembali Ta’ziyah

indopers.net, Bondowoso

Genap 40 Hari wafatnya salah satu anggota Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) yakni almarhum Hasan, sejumlah perwakilan pengurus AJIB kembali berta’ziyah ke kediaman almarhum di Desa Paguan, Taman Krocok, Bondowoso, Kamis (16/9/2021).

Ketua AJIB melalui pengawas AJIB yakni Imam mengatakan, kedatangannya bersama pengurus yang lain ke kediaman almarhum merupakan bentuk solidaritas anggota AJIB, juga memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Tentu dalam rangka ta’ziyah, kami pernah bersama dalam satu naungan di AJIB. Disamping itu kita tetap menjalin silaturrahmi kepada keluarga almarhum Hasan, untuk memberikan supoort agar tabah dan sabar ditinggal almarhum,” terang Imam.

Selain itu, pengurus AJIB juga menyerahkan sumbangan bagi keluarga almarhum untuk digunakan kebutuhan acara 40 Hari wafatnya almarhum hasan.

“Meski sekedarnya, kami memberikan sumbangan hasil donasi dari anggota AJIB yang khusus untuk almarhum,” jelas pimpinan media Cakrawala itu.

Diketahui, almarhum Hasan adalah anggota AJIB yang berasal dari media Cakrawala.  Almarhum wafat secara mendadak sehingga mengagetkan rekan-rekannya sesama jurnalis.

“Terus terang kami merasa kehilangan, almarhum begitu cepat dipanggil Allah swt. Kami selaku sahabatnya, terus berdoa semoga almarhum diberi tempat yang baik di sisiNYA,  dan diampuni dosa-dosanya,” pungkasnya.

( Sahato/Rudy )

 198 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!