Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Bondowoso Melaksanakan Pendampingan

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Bondowoso Melaksanakan Pendampingan

indopers.net, Bondowoso

Para Babinsa Koramil 0822/11 Tapen melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis 2 bagi masyarakat Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso bertempat di Puskesmas Tapen, Jum’at (17/9/2021).

Para Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Sertu Lolok S. yang hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan mengungkapkan, “Pihaknya Koramil 0822/11 Tapen bersama Bhabinkamtibmas membantu pengamanan dan pendampingan para peserta Vaksinasi dan melakukan pengawasan dan penegakkan protokol kesehatan (Prokes).

“Tentu kami akan terus mendukung dan membantu baik itu pengamanan maupun pendampingan di lokasi pelaksanaan vaksinasi, kita akan pastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan” ungkapnya.

Babinsa juga menyampaikan, dalam kegiatannya, sebelum divaksin, para peserta vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi.

“Kami juga dalam kegiatan pendampingan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta agar tidak takut dalam menerima suntik vaksinasi covid-19 tahap kedua ini” imbuhnya.

Babinsa berpesan kepada para peserta yang telah menerima Vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan apabila ada gejala atau keluhan untuk secepatnya melapor kepada petugas kesehatan atau di Puskesmas terdekat.

( Sahato/Rudy )

 292 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!