Bupati Ngawi Lantik 197 ASN Jabatan Baru.

Bupati Ngawi Lantik 197 ASN Jabatan Baru.

indopers.net, Ngawi – Pertama kalinya Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono Yang baru menjabat hampir 1 tahun ini melakukan Penyegaran dalam tubuh pemda,197 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpahnya padaJumat, (17/09/2021) di pendopo widya graha Pemkab.

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara virtual , dihadiri Forpimda ngawi ( Kapolres, Dandim, Danyon Armed 12, Kajari ).

Dalam pelantikannya , Ony Anwar Harsono (Bupati Ngawi) mengatakan dari 197 pejabat yang baru dilantik merupakan diyakini punya kapasitas dan kompetensi sesuai bidangnya atau ilmunya masing-masing dan juga sudah melalui assessment serta penilaian yang kredibel.

“Kita harapkan mereka bisa bekerja dengan baik, fokus pada tugasnya. Bertanggung jawab, dan tidak ragu untuk mengambil keputusan jika itu sudah sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya

Lebih lanjut, Memang ada beberapa posisi yang kosong, mungkin dalam beberapa bulan ini akan diisi, saat ini masih dalam penyeleksian serta koordinasi dengan Badan kepegawaian Provinsi.

” Selamat buat yang baru dilantik, segera melakukan menyesuaian tugasnya di jabatan baru, curahkan semua tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Ngawi ” Ucap Bupati Ngawi.

(kairin/sriani)

 271 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!