Babinsa Dadapan Evakuasi Pembuangan Bayi Di Dalam Sumur Tempat Praktek Dokter Umum

Babinsa Dadapan Evakuasi Pembuangan Bayi Di Dalam Sumur Tempat Praktek Dokter Umum

indopers.net, Banyuwangi

Kabat – Menghebohkan warga Kecamatan Kabat, pembuangan bayi ini di curigai hamil di luar pernikahan. Sehingga di lokasi kejadian banyak warga berdatangan untuk melihat kejadian ini. Tepat di Dusun Dadapan Utara RT. 02 RW.02 Desa Dadapan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi. Yaitu di sumur belakang tempat Praktek Umum Dokter Neni Destriana. (Rabu 15/09/2021).

Atas kejadian ini Koramil 0825/14 Kabat, Polsek Kabat dan Polres Banyuwangi yang menerima laporan dari Warga datang ke lokasi untuk identifikasi, mengamankan lokasi kejadian dan mengevakuasi bayi yang di buang oleh orang tuanya tersebut. Tampak hadir di antaranya AKP Mustijat Kasat Reskrim Polres, AKP Edi S. Kapolsek Kabat, Aiptu Sayus Kanit reskim Polsek Kabat, Peltu Fahrur Rozi Bati Tuud Koramil 0825/14, Serda Rachmad Babinsa Dadapan, Aipda Agus Babinkantibmas dan Tim INAFIS Polresta.

Babinsa Dadapan Serda Rahmad Abadi yang berada di lokasi memberikan Kronologi kejadian “Menurut keterangan saksi – saksi terlihat dari CCTV, Sekitar pukul 08.00 WIB pasien berobat ke Praktek Umum dr. Neni Destriana dan menunggu antrian untuk diperiksa, sebelum diperiksa pasien ijin ke kamar mandi untuk buang air, dalam kejadian tersebut pasien mondar mandir dan terlihat di CCTV membuang bayi di tempat sampah, kemudian bayi di ambil lagi dan berjalan ke belakang lalu di buang di sumur, kejadian tersebut di ketahui 2 jam kemudian atau pada pukul 10.00 WIB.
Saat dr. Neni destriana ke kamar mandi melihat banyak bercak darah dan selanjutnya melihat di CCTV. Kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek kabat.”

Kemudian Babinsa dan Babinkamtibmas langsung datang ke lokasi kejadian, diikuti Polres Banyuwangi untuk identifikasi dan evakuasi. Pelaku di ketahui berinisila RA, Usia 14 Tahun, Warga
Dusun Kampung Lor Desa Sukojati Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi. Selanjutnya kasus pembuangan Bayi ini di tangani oleh Polresta Banyuwangi.

( Rudy )

 229 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!