Dinas Lingkungan Hidup Kab. Muara Enim Bersama PTBA Mengajak Masyarakat Semende Memanfaatkan Lahat Kritis.

Dinas Lingkungan Hidup Kab. Muara Enim Bersama PTBA  Mengajak Masyarakat  Semende Memanfaatkan Lahat Kritis.

indopers.net, Muara Enim – Dinas lingkungan hidup provinsi sumatera selatan Kab. Muara Enim bersama PTBA Mengajak Masyarakat Semende Memanfaatkan lahan kritis.

Dalam rangkah Pembekalan froklim dikecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kab. Muara Enim (Sumsel) yang dihadiri langsung oleh (pj) Bupati Haji Nasrun Umar (HNU) Kab. Muara Enim.

Yang dalam kesempatan ini beliau tidak bisa hadir yang diwakili oleh Bapak Amrullah Jamal Jase, selaku Staf ahli dan juga dihadiri oleh dinas lingkungan hidup (DLH) Bapak Pahmi propinsi Sumatera selatan Kab,Muara Enim, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang diwakili oleh Ibu Nur, karena kepala dinas tidak bisa hadir, Dihadiri KLHK Pak Gunanarto dan juga pihak PTBA, Selasa 14/9/2021.

Didalam kesempatan ini Bapak Amrullah Jamal jase selaku Staf Ahli (PJ) Bupati Haji Nasrun Umar menyampaikan kepada PTBA karena sangat mensupport pertanian dan peternakkan dan juga berterima kasih kepada Pak Gunarto KLHK dan juga PTBA Amrullah juga mengatakan belum berubah visi dan misi untuk kabupaten muara enim.

PTBA siap menyalurkan bantuan bibit tanaman Nagkah seluas 591 H dana CSHR untuk itu pihak PTBA mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk menyiapkan lahat kritis yang dimanpaatkan untuk pemenuhan kebutuhan ekonomi baru disamping memajukan petani kopi, ucap pak Roy PTBA.

Untuk memajukan desa harus ada peta penataan desa tersebut,dan mengadakan studi banding dengan daerah kabuputen lain yang sudah berhasil Kata Pak Gunarto KLHK kepada masyarakat.

Junaidi Kepala desa tanjung tiga mengatakan suatu kehormatan besar bagi kami bisa didatanggi langsung oleh Amrullah jamal jase, dinas lingkungan hidup(DLH) dan juga pihak PTBA ,Camat SDU, seluruh jajaran yang sudah datang didesa Tanjung Tiga ini Ucapnya.

(Wakil)

 833 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!