SMP Negeri 7 Kabupaten Brebes Aktif Melaksanakan Giat Prokes

SMP Negeri 7 Kabupaten Brebes Aktif Melaksanakan Giat Prokes

indopers.net – Brebes. Didalam masa pandemi yang tak kunjung hilang sampai saat ini, Smp Negeri 7 Brebes dalam melaksanakan giat belajar mengajar di lingkungan Sekolah tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ).saat awak media berkunjung ke Sekolah pagi jam  07:30 Senin /12 /9/2021, terlihat 4 sampai 5 guru sudah menjaga pintu masuk gerbang Sekolah sambil membawa masker dan Hensaniteser guna untuk mengingatkan para murid yang sebelumnya sudah diberi arahan sama guru untuk selalu mematuhi prokes.murid-murid yang baru memasuki gerbang yang tidak memakai masker diberikan masker oleh guru jaga.

Ditemui di ruanganya H.Dahudin,Spd.Mpd.selaku kepala sekolah Smp Negeri 7 Brebes ketika di tanya awak media Indopers beliau membenarkan bahwasanya didalam melaksanakan belajar mengajar di lingkungan sekolahnya karena masih dimasa pandemi ini jadi untuk kami dari pihak sekolah wajib menerapkan Protokol kesehatan ( prokes ).

Zaki kelas 7 E salah-satu murid Smp Negeri 7 Brebes ketika ditanya terkait prokes dilingkungan sekolahnya membenarkan bahwa sebelumnya guru walikelasnya sudah memberikan arahan kepada para murid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terang Zaki’

Rasto Raharjo.Sip. Selaku kepala Tata Usaha ( TU ). Smp Negeri 7 Brebes ketika dijumpai dilingkungan sekolah juga membenarkan bahwasanya pihak sekolah sudah menyiapkan masker dan hensanitaser untuk kepentingan prokes di lingkup sekolahnya dan untuk anggaran diambil dari dana Bantuan Oprasional Sekolah ( BOS ) tetangnya”.

( Is/Jr ).

 862 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!