Babinsa Pos Ramil 0825/23 Tegalsari Banyuwangi Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Babinsa Pos Ramil 0825/23 Tegalsari Banyuwangi Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

indopers.net, Banyuwangi

Tegalsari – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap disiplin menerapkan Protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19, anggota Pos Ramil 0825/23 Tegalsari membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu syarat utama guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, hal tersebut mendorong aparat Desa atau Kelurahan dan Babinsa untuk melakukan kegiatan sosial dengan aksi nyata di lapangan, yaitu membagikan masker kepada warga, tujuan kegiatan tersebut adalah meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memberantas virus corona.

Kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat saat ini sangat di perlukan agar pandemi covid-19 dapat diakhiri, kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Serda Miseli Babinsa Desa Karangdoro “Masker ini kami berikan secara gratis kepada seluruh warga sebagai salah satu langkah untuk mencegah dan menekan penularan virus corona,” ujarnya.

( Rudy )

 233 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!