Kapolres Sumenep Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi di Pesantren

Kapolres Sumenep Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi di Pesantren

indopers.net, Sumenep – Vaksinasi serentak Kapolres Sumenep Akbp Rahman bersama
Forkopimda meninjau kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah ( Vaksinasi Merdeka ) bertempat di Ponpes An Najah. Desa Karduluk, Kec Peragaan, Kabupaten Sumenep, Madura. Selasa, 7/9/2021.

Kapolres Sumenep melalui Humas Polres menerangkan , adapun sasaran kegiatan vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah di Ponpes An Najah yaitu,
Para Santri dan wali santri, juga warga sekitar Ponpes An Najah.

“Pelaksanaan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah ( Vaksinasi Merdeka ) dalam rangka membantu program pemerintah percepatan vaksin, sehingga masyarakat Sumenep herd immunitynya segera terbentuk,” kata Humas Polres Sumenep Akp Widiarti.

Lanjut dia, pada kesempatan tersebut Forpimda Kab Sumenep menyerahkan beras @ 5 kg kepada para santri yang telah di vaksin.

Kegiatan Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah ibadah adalah cara Polres Sumenep memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Kab Sumenep dan telah berhasil melakukan Vaksinasi dengan target 500 akan tetapi telah berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 550 orang.

Vaksinasi merupakan modal dasar dalam hidup berdampingan dengan covid-19 yaitu bagaimana perekonomian dapat tumbuh namun covid-19 tidak kembali melonjak.

“Kegiatan Vaksinasi dilakukan pengamanan oleh anggota Polres Sumenep dan Kodim 0827 Sumenep,” tutupnya.

(habli sadewo)

 219 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!