Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Peringatkan Kontraktor Betonisasi Jalan Agar Tidak Asal-asalan

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Peringatkan Kontraktor Betonisasi Jalan Agar Tidak Asal-asalan

indopers.net, Sidoarjo – Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo melakukan inspeksi mendadak ke proyek betonisasi jalan dan drainase di Desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, Minggu (5/9/2021).

Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu meminta proyek jalan desa itu tuntas sesuai target dengan hasil pengerjaan yang bagus dan tidak asal-asalan.

Sesuai dengan kontraknya, kontraktor yang mengerjakan proyek betonisasi jalan harus menuntaskan pekerjaan pada Desember mendatang.

“Saya minta pembangunan jalan beton ini selesai tepat waktu, tidak ada lagi kata molor,” kata Gus Muhdlor. “Hasilnya jangan sampai asal-asalan.”

Alumnus Fisip Unair itu menegaskan, dia tidak segan-segan mencoret laporan hasil kerja kalau kualitas bangunanan tidak sesuai dalam kontrak perjanjian.

“Setiap Minggu saya keliling, turun sendiri mengecek progres pembangunan proyek. Jadi saya minta semua yang mengerjakan proyek memperhatikan kualitas garapannya,” ujarnya.

Secara rutin, setiap Hari Minggu, Gus Muhdlor selalu gowes keliling sidak proyek dan berdialog dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi mereka.

Dia ajak serta Kepala OPD untuk turun menemui masyarakat. Program Gowes ini dia jalankan agar lebih mendekatkan pemerintah ke masyarakat.

(taufik)

 231 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!