Tholip Sanjaya Warga Camplong Kabupaten Sampang Madura, Ancam Akan Laporkan Warga Yang Diduga Telah Mencemarkan Nama Baiknya

Tholip Sanjaya Warga Camplong Kabupaten Sampang Madura, Ancam Akan Laporkan Warga Yang Diduga Telah Mencemarkan Nama Baiknya

indopers.net, Sampang

Tuduhan yang di tujukan kepada Tholip Sanjaya beberapa hari terakhir membuat pihaknya geram. Bahkan ia mengancam akan melaporkan pihak yang di duga mencemarkan nama baiknya tersebut ke kepolisian, Minggu 05/09/2021.

Pasalnya, Tholip Sanjaya, Pria Kelahiran desa Dharma Camplong Sampang Madura Tersebut di tuduh telah menggelapkan uang puluhan juta rupiah milik salah satu warga desa tambaan Camplong Sampang.

“Saya hanya ingin membantu tapi malah saya yang di tuduh menggelapkan uang,” kata Tholip

Tholip Sanjaya juga mengatakan bahwa pihaknya juga menjadi korban atas kejadian tersebut, tapi pihaknya juga telah bersedia mengganti atas kerugian yang telah di alami oleh salah satu warga tersebut.

“Atas kejadian ini saya juga menjadi korban dan saya juga sudah berjanji bertanggung jawab untuk mengganti uang tersebut bahkan saya telah mengganti sebagian uangnya tapi masih tetap di fitnah saya jadi tukang tipu,” tegas Tholip dengan nada geram

Ia juga mengatakan bahwa apapun yang terjadi, pihaknya akan bertanggung jawab karena ia memegang erat adat ketimuran (Madura red)

“Apapun yang terjadi, Tholip Sanjaya siap tanggung jawab. Kerena bagi saya lebih baik mati dari pada menanggung malu.” Tutup Tholip Sanjaya yang juga berprofesi sebagai Youtuber tersebut.

(Man)

 786 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!