TERUS BERIKAN SUPPORT, DANREM 052/WKR TANGERANG DAMPINGI PANGDAM JAYA , GELAR SERBUAN VAKSINASI GAMER INDONESIA

TERUS BERIKAN SUPPORT, DANREM 052/WKR TANGERANG DAMPINGI PANGDAM JAYA , GELAR SERBUAN VAKSINASI GAMER INDONESIA

indopers.net, Tangerang – Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mencapai herd imunity di wilayah Jabodetabek Mayjen TNI Mulyo Aji M.A selaku Panglima Kodam Jaya / Jayakarta bersama Danrem 052/WKR berikan semangat kepada tenaga medis, panitia dan relawan saat serbuan vaksinasi di X’treme Park BSD City Kp. Sampora RT. 03/02 Ds. Sampora Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Banten.
Sabtu, 4/9/21

Jenderal bintang dua ini memberikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam serbuan vaksinasi ini sebagai Pahlawan karena memfasilitasi masyarakat untuk bisa vaksinasi sehingga bisa terbentuk kekebalan tubuh dan terhindar dari virus yang melanda saat ini. Tegas Pangdam Jaya

Kita mendatangkan 93 Nakes , untuk memfasilitasi terus di wilayah Tangerang ,Bekasi dan Depok ,karena kota ini merupakan tiga sentra ekonomi di Jakarta, tambah Panglima.

Kolaborasi dari semua unsur dari Elevate Indonesia, GK, Trisakti dan yang lain merupakan Kesatuan yang luar biasa, kita dukung dan Support. Imbuhnya

Pada kesempatan yang sama, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E. M ,Hum ., Danrem 052/WKR menambahkan di hadapan media Korem 052 ,bahwa kita berusaha untuk secepatnya memfasilitasi masyarakat agar bisa di vaksin ,supaya bisa bekerja kembali, sehingga perekonomian di wilayah ini bisa normal kembali, ungkapnya .
Central vaksinasi Gamer Indonesia menargetkan vaksinasi sejumlah 5000 akseptor , sebagai sasaran remaja usia 12 tahun ke atas, kaum marjinal, penyandang disabilitas, pengidap auto immune, penghuni panti asuhan dan sosial.
Rencana pelaksanaan selama 2 hari tanggal 4 sampai dengan 5 September 2021dari jam 08.00 hingga 18.00 Wib.

Turut hadir Dalam Kegiatan ini, antara lain,
Kol Inf Uyat, S.IP (Aster Kasdam Jaya), Kol Arh Herwin Budi Saputra (Kapendam Jaya, Letkol Inf Bangun Siregar, SH, M.I.Pol (Dandim 0510/Trs),Mayor Ckm dr. Margaret (Karumkit Daan Mogot),Kapten Kav M. Bakir (Danramil 03/Lgk),Kompol Lalu hedwin hanggaran MH MM.I ( Waka Polres Tangsel),AKP Chaerul Rida (Kapolsek Cisauk),Bpk. Yusuf Fahrurozi (Camat Cisauk),Bpk. Erlan Suud (Ketua Panitia),dr. Agnes (Ketua Tim Dokter).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Dosis 1 ini di laksanakan dengan Protokol kesehatan yang ketat, disiapkan tempat cuci tangan, Hansanitizer, tempat antrian, pendaftaran di sediakan dengan baik.

(sopian A)

 203 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!