Bintara Otsus Kodim 0822/Bondowoso, Komsos Bersama Peternak Ayam Petelur

Bintara Otsus Kodim 0822/Bondowoso, Komsos Bersama Peternak Ayam Petelur

indopers.net, Bondowoso – Dengan penerapan protokol kesehatan Pelatih dan 11 personel Dikjurba Bintara Otsus Kodim 0822 melaksanakan komsos dan monitor dalam hal ini, pertenak Ayam petelur, bertempat di Desa Gambangan Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso. (2/8/2021).

Dalam kegiatan komsosnya bersama Tiga Pilar Desa Gambangan bertukar pikiran dan memberikan masukan terkait perkembangan usaha ternak Ayam petelur.

Bintara Pendamping Bintara Otsus Sertu Suhartono juga mengatakan, “Agar dalam beternak ayam untuk dapat memperhatikan beberapa faktor perawatan mulai dari pemberian pakan yang rutin hingga kebersihan kandang ayam yang harus selalu terjaga serta obat-obatan untuk kesehatan pada ayam agar terhindar dai penyakit.

Ia juga menghimbau agar dapat menjaga khususnya kebersihan kandang ayamnya sehingga tidak menimbulkan bau busuk di sekitar kandang dan tidak mengganggu lingkungan masyarakat setempat.
Hal tersebut merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan oleh seorang Babinsa, melakukan pembinaan teritorial kepada masyarakat.

Karena dengan adanya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan masyarakat sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegas Sertu Suhartono.

Sementara itu, Pemilik Ternak Ayam Bapak Soleh mengucapkan terima kasih kepada rombongan Kodim 0822 yang sudah berkenan singgah dan memberikan arahan untuk kemajuan usahanya.

( Sahato )

 204 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!