PEKERJAAN TALUD DESA BALEREJO MAGETAN DENGAN ANGGARAN BKKD TH 2021.

PEKERJAAN TALUD DESA BALEREJO MAGETAN DENGAN ANGGARAN BKKD TH 2021.

indopers.net, Magetan – Dalam meneruskan program pembangunan yang ada di wilayah pemerintah desa khusus nya dan dari hasil program desa yang di usulkan dalam acara rapat Musrenbang yang sudah di laksanakan dalam inti acara tersebut dari dinas PUPR, dinas pertanian, dinas LH, dan dinas lainnya pun datang.

Dalam acara tersebut untuk mendengar langsung usulan usulan dari kepala desa yang mengusulkan program pembangunan yang di Danai dengan anggaran BKK atau bantua dana khusus keuangan desa yang tidak semua pemerintah dapat bantuan tersebut secara bergilir dalam kurun waktu setiap tahun.

Selama tahun demi tahun Kepala desa Balerejo kecamatan kawedan kabupaten Magetan dalam terkait masalah BKK ini sudah di serahkan oleh tim pelaksana lapangan atau PK yang sudah di tunjuk dan di kerjakan oleh masyarakat desa itu sendiri secara swakelola.

Memang program BKK ini bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan yang ada di desa selain menggunakan anggaran APBN atau DD pada tahun ke tahun yang di terima oleh pemerintah desa juga melalu hasil musyawarah bersama atau musdes yang di selenggarakan sebelum pelaksanaan program kegiatan di desa itu di laksaksanakan.

BKK atau anggaran dana khusus keuangan desa ini di berikan kepada pemerintah desa dan tidak semua pemerintah yang ada di wilayah kecamatan mendapatkan anggaran ini dan semua menunggu proses yang sudah di tentukan, Dari hasil kegiatan BKK ini Macam kegiatan yang berbeda semua tinggal usulan waktu Musrenbang yang ada di wilayah kantor kecamatan.

Dengan adanya bantuan tersebut kepala desa balerejo kecamatan kawedanan kabupaten Magetan ini Teguh Sigit Triyanto spd sangat berterimakasih bentuk aspirasi pemerintah kabupaten Magetan dal hal ikut peduli mendukung program pembangunan desa.

(beni mgt).

 468 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!