Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps, Penyerahan Jabatan Asren Divif 2 Kostrad dan Sertijab Pamen Divif 2 Kostrad

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Tradisi Laporan Korps, Penyerahan Jabatan Asren Divif 2 Kostrad dan Sertijab Pamen Divif 2 Kostrad

indopers.net, Malang

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. memimpin jalannya acara Tradisi Laporan Korps, penyerahan jabatan Asren Divif 2 Kostrad dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel Kasdivif 2 Kostrad dan Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Yonzipur 10/YP/2 Kostrad, Pasuruan. Rabu (01/09).

Acara Tradisi Laporan Korps Pamen Satjar Divif 2 Kostrad memberikan gambaran betapa solidnya hubungan warga Divif 2 Kostrad, khususnya para unsur pimpinan. Di sisi lain, acara tradisi ini merupakan suatu bentuk apresiasi dan penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan Satuan Divif 2 Kostrad, sekaligus menyambut dengan hangat pejabat baru. Penyerahan dan Serah Terima Jabatan juga merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, “Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, S.E., M.Tr.(Han). dan Letkol Czi Dendi Rahmad Subekti, S.I.P., atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad,” ungkapnya.

“Selanjutnya kepada pejabat baru, Kolonel Inf Wilson Napitupulu, S.I.P. beserta istri, Kolonel Inf Abdul Mufakher, S.H. beserta istri, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E. beserta istri, Mayor Inf Alber Inkiriwang beserta istri, Mayor Inf Muhammad Edi, S.I.P. beserta istri, Mayor Inf Acep Priatno beserta istri, Mayor Inf Roni Hermawan beserta istri dan Mayor Inf Roma Laksana Yudha, S.A.P. beserta istri, saya mengucapkan selamat bertugas di Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” ujarnya.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya berpesan agar pelihara dan mantapkan terus profesionalisme prajurit sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam setiap tugas yang dipercayakan. Tingkatkan Soliditas, semangat dan moral setiap prajurit agar selalu memiliki kesiapan operasional yang tinggi. Tunjukkan bahwa Divif 2 Kostrad adalah kebanggaan milik bangsa Indonesia, yang keberadaanya selalu dicintai rakyat, disegani kawan dan ditakuti lawan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

( Rudy/ kie )

 1,128 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!