Kapolres Tinjau Serbuan Vaksin Merdeka Tahap I Pada Pelaku Wisata di Telaga Sarangan Magetan.

Kapolres Tinjau Serbuan Vaksin Merdeka Tahap I Pada Pelaku Wisata di Telaga Sarangan Magetan.

indopers.net, Magetan – Polres Magetan kembali mengadakan kegiatan gerai serbuan vaksin merdeka gratis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan, Senin (30/8).

Kegiatan gerai serbuan vaksin Merdeka tahap pertama untuk kali ini menyasar pelaku usaha pariwisata yang dilaksanakan di Pos Polisi Tempat Wisata Telaga Sarangan Kab Magetan.

Jumlah target vaksinasi tahap pertama sebanyak 200 dosis vaksin yang di utamakan para pelaku wisata dan masyarakat umum di lingkungan tempat wisata telaga sarangan,
Nampak manyarakat antusias untuk datang mengikuti vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu pelaku usaha wisata Ibu Nisan meyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan apresiasi buat Polres Magetan berserta jajaran yang perhatian kepada para pelaku usaha wisata, dengan telah mengadakan giat vaksinasi massal di kawasan wisata telaga sarangan.

“Semoga dengan adanya vaksin covid 19 ini tubuh kami bisa terbentuk kekebalan terhadap virus, yg nantinya bisa melaksanakan aktifitas dan usaha pariwisata kembali normal seperti biasa” ujar Ibu Nisan.

Dalam pelaksanaan peninjauan, Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delarskha, S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama serta Kapolsek Plaosan, menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat terkait pelaksanaan serbuan Vaksinasi,.

”Terima kasih kepada pelaku usaha pariwisata dan masyarakat sarangan yang antusias datang dan ikut program serbuan vaksin Merdeka dari Polres Magetan, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin akan terbentuk kekebalan komunal (Heart immunity) dan pandemi covid19 bisa segera berakhir” tegas Kapolres Magetan.

Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin merdeka dari Polri akan terus digelar di berbagai tempat diwilayah Magetan, dalam upaya percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid19.

(beni-mgt.)

 325 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!