Dandim 0822 Hadiri Rakor Dan Penandatanganan MoU Bansos Bondowoso

Dandim 0822 Hadiri Rakor Dan Penandatanganan MoU Bansos Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Bertempat di Pendopo Kabupaten Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 02 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Penandatanganan MoU Penyelenggaraan Bantuan Sosial di Kabupaten Bondowoso, Senin (23/08/2021).

Maksud diadakan acara tersebut kesepakatan bersama ini adalah sebagai pedoman operasional bagi para pihak dalam melakukan koordinasi pelaksanaan edukuasi dan pengawasan penyelanggaraan bantuan sosial kepada masyarakat di kabupaten Bondowoso. Tujuan kesepakatan ini untuk memperkuat sinergitas kerja sama diantara barbagai pihak dalam melakukan dan edukuasi dan pengawasan masyarakat pada penyelanggaraan bantuan sosial di kabupaten Bondowoso.

Ruang lingkup kebersamaan ini meliputi antara lain

Edukuasi dan pengawasan pelaksanaan penyaluran bantuan sosial. Evaluasi pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial. Peningkatan kapasitas sumberdaya manusia. Pencegahan penyimpangan bantuan sosial.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dafir, Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto S.I.K, Wabup Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, dan Kasi Intel Kejari Bondowoso Sucipto, SH, MM serta Pj. Kadinsos Bondowoso Dra. Anisatul Hamisah.

( Sahato/Rudy )

 399 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!