CCF Bondowoso Adakan Pertemuan Dengan UKM Binaannya Di Warung Kopi

CCF Bondowoso Adakan Pertemuan Dengan UKM Binaannya Di Warung Kopi

indopers.net, Bondowoso

Tujuan utama CCF mengadakan gathering adalah untuk membentuk kebersamaan.
Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing – masing UKM Mandiri binaan CCF maka akan ada rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, mengatasi masalah satu sama yang lainnya.

Membentuk team kerja UKM binaan CCF semakin solid. Semua anggota UKM binaan CCF telah mengikuti kegiatan gathering hari ini untuk terus sadar dan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari Gerakan 1000 Usaha Mandiri CCF.
Senin(23/08/2021)

Peningkatan Kinerja, penjualan, dan pelayanan secara maksimal. Adanya peningkatan kinerja dengan harapan akan adanya pula peningkatan penjualan barang pada usaha dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

Bertempat di warung kopi Mbah Djie jalan KIS Mangunsarkoro Bondowoso, CCF mengundang 11 UKM dan hadir 8 UKM Binaan CCF, Seperti Sosis Nayla Barokah Botolinggo, Warung Kopi Farid Blindungan,Warung Barokah Mbak Nur Locare, Warung Vita Tamansari, Warung Barokah Yayan Kotakulon, Warung Rujak Bu Lilik Blindungan, Juice and Bread, dan Rumah Mie Nokol Gaban Tangsil Kulon Tenggarang Bondowoso.

Baskoro pendiri CCF Menambahkan “Kami dari CCF tetap berharap kepada para pelaku usaha binaan CCF hari ini kita kumpulkan semua sudah 11 UKM dan mungkin ada usulan, masukan juga sharing dari rekan – rekan UKM Binaan CCF, Pesan saya untuk UKM Binaan CCF tetaplah semangat di masa seperti saat ini”, tutupnya.

( Sahato/Rudy )

 329 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!