Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza,SH.MH Memimpin Giat Vaksinasi di Pantai Cemara

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Jeni Al Jauza,SH.MH  Memimpin Giat Vaksinasi di Pantai Cemara

indopers.net, Banyuwangi

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
KOMPOL JENI AL JAUZA,SH.MH memimpin langsung giat pelaksanaan vaksinasi merdeka semeru kampung nelayan tangguh tahap awal di pantai cemara pakis Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur
Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru diadakan di Pantai Wisata Cemara Link. Rowo Pantai Rejo Desa Pakis Kec / Kab. Banyuwangi.

Pelaksanaan kegiatan di mulai pukul 08.00 sampai selesai,Vaksinasi Kemerdekaan Semeru Tahap pertama Sat Polairud polresta Banyuwangi mengadakan giat vaksin di Kampung Nelayan Tangguh Semeru dengan sasaran masyarakat pesisir dan nelayan yang berada di sekitar Lingkungan Rowo Pantai Rejo Kelurahan Pakis Kecamatan /Kabupaten Banyuwangi dengan jenis vaksin Sinovac, yang mana semua kegiatan vaksin tersebut bertujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.(Minggu 22.08.2021)

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi
KOMPOL JENI AL JAUZA,SH.MH menjelaskan dalam kegiatan tersebut jumlah peserta 659 orang dan yang berhasil di Vaksin 605 Orang sedangkan yang ditunda Vaksin 54 Orang karena anosmia 9 orang di karenakan kendala kesehatan lainnya 45 orang,”ujarnya”.

Dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru
Personil Satpolairud Polresta Banyuwangi bersama Team dari Urkes Polresta Banyuwangi,Bidan Desa Pakis Lurah dan Staf Kelurahan Pakis,Pokyan Pantai Rejo giat vaksin Merdeka semeru nelayan tangguh tahap awal berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan”,pungkasnya”

( Rudy )

 263 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!