Dayu Pramu ditha Launcing Pembukaan Cafe DPP Barakuda (Barisan Kekuatan Pemuda) di Bonyolangu Banyuwangi

Dayu Pramu ditha Launcing Pembukaan Cafe DPP Barakuda (Barisan Kekuatan Pemuda) di Bonyolangu Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

“Dayu Pramu ditha salah satu humas dari Ormas DPP Barakuda (Barisan Kekuatan Pemuda) giat Launcing Pembukaan Cafe DPP Barakuda,yang beralamat Jl.Teratai no.A1 Lingkungan Bonyolangu Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, launcing di mulai pukul 15.00 wib sampai selesai.

Andri Prasetyawan. SE, selaku Jendral Sekertaris DPP Barakuda atau sering di sebut Sang Andromeda menjelaskan Harapan kami di bukanya Cafe Barukuda, adalah sebagai tempat diskusi bagi masyarakat umum, Karena kita butuh aspirasi untuk berbuat demi masyarakat yg lebih baik, Cafe Barakuda di buka untuk umum, bukan hanya di peruntukkan untuk anggota atau simpatisan organisasi Barakuda saja,Kami berharap para milenial bisa singgah di cafe Barakuda ini, tujuan kita kami ingin tau harapan mereka kedepan, Karena sesuai degan nama kita Barisan Kekuatan Pemuda (Barakuda). Banyuwangi butuh orang” hebat, cerdas dalam berinovasi Karena kami ingin pemimpin yang hebat juga,Menu yang tersedia tidak perlu di khawatir pastinya sesuai degan kantong masyrakat pada umumnya dan selamat CONGRATULATIONS BARAKUDA CAFE ,”ujarnya” (Jum’at 20.08.2021)

Yahya Umar. SE selaku ketua Humas Barakuda berharap Cafe Barakuda salah satu tempat alternatif yang enak dan nyaman untuk tempat nongkrong untuk semua yg berjiwa muda.. bukan hanya kalangan muda tetapi juga yang mempunyai semangat muda .

Melihat dari suasanya cafe ini bisa di jadikan tempat diskusi nyantai dan mencari inspirasi,Kedepannya harapannya cafe ini bisa menjadi seperti kedai kopi jhoni,”pungkasnya”

( Rudy )

 433 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!