Penambahan Kuota BPNT Desa Cibogo Kecamatan Waled Cirebon Hari Ini Dibagikan Untuk Penerima Manfaat.

Penambahan Kuota BPNT Desa Cibogo Kecamatan Waled Cirebon Hari Ini Dibagikan Untuk Penerima Manfaat.

indopers.net, Cirebon

E Warung Sumber Rejeki Agung Desa Cibogo Kecamatan Waled yang menjadi suplier program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Hari Rabu 18/08/2021 mulai membagikan bantuan tersebut melalui Agennya.

Dalam pembagian itu, struktural pemerintah desa dilibatkan kadus kadus, satgas desa Cibogo untuk membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas menertibkan para Penerima Manfaat.

Penambahan Kuota Penerima manfaat Pembagian BPNT berjalan lancar dan baik, dalam pantauan awak media beberapa warga yang sedang mengambil bantuan terlihat antusias.

E warung Sumber Rejeki Agung Agus mengatakan Bantuan disalurkan mulai hari ini kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sementara yang menjadi pengelola tetap adalah agen (E-warung). Rina berharap apa yang diberikan bisa menjadi manfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut,” untuk penambahan kuota pembagian BPNT di tahun 2021 langsung bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, September (5 Bulan) dibagikan mulai hari ini, untuk penerima ada 4 KPM untuk (Keluarga Penerima Manfaat),” terang Agus.

Selain itu heru juga menyampaikan bilamana ada komoditas yang tidak layak /kurang bagus segera dikembalikan ke E Warung agar segera diganti.

“Karena apapun juga KPM harus menolak jika mendapatkan barang yang tidak bagus,” tambah Agus.

Pada kesempatan yang sama warga penerima BPNT yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan,” selama saya menerima bantuan ini tidak ada keluhan, berasnya selalu bagus layak konsumsi, telornya juga bagus, begitupula buah buahannya dan lain lain semua bagus. Harapan saya agar lebih bagus lagi,” harapnya.

(nurhari)

 362 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!