PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN LARANGAN KABUPATEN BREBES ADAKAN UPACARA DI HUT RI KE 76

PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN LARANGAN KABUPATEN BREBES ADAKAN UPACARA DI HUT RI KE 76

indopers.net, Brebes.

Giat di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 76 Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes adakan Upacara Kemerdekaan, acara ini dipimpin langsung oleh Ketua PAC Kec.Larangan bpk. Rio Prasetio.

Ditemui di lokasi Upacara Selasa 17-08-2021 Rio Prasetio yang selaligus ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes ketika di tanya awak media beliau menjelaskan bahwa acara tersebut rutin diadakan tiap tahun nya untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia kita yang tercinta. Dalam pidatonya beliau memberikan pesan khususnya buat Anggota semua untuk selulu bersinergri dengan masyarakat dan selalu membela masyaralat tururnya” 

Ditemui ditempat yang sama Adriyanto Spd.SH selaku Kabid Hukum PAC Larangan menambahkan bahwasanya kegiatan upacara kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah berjuang mati-matian untuk Negara Kesatuan Indonesia ( NKRI ). pesan diacara tersebut beliau berpesan kepada seluruh Anggota Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Larang agar bisa bahumembahu bersama masyarakat dan selalu membantu masyarakat jelasnya’.

M.Rafli Pasla sebagai Komando inti ( KOTI ).menambahkan dirinya dan Anggota Pemuda Pancasila khususnya PAC Larangan agar selalu memegang teguh talisilaturahmi antara Ormas dan masyarakat agar selalu bisa bersinergi bahu membahu dalam hal apapun ,,dan untuk kami Ormas Pemuda Pancasila PAC kecamatan Larangan siap untuk masyarakat tegasnya”.

( Jr ).

 601 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!