Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021

indopers.net, Bondowoso

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menghadiri dan mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-76 Tingkat Kabupaten Bondowoso Tahun 2021 dengan tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” bertempat di Lapangan Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman Bondowoso, Selasa (17/08/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Bondowoso, H.Acmad Dafir, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK, Danyonif Raider 514/SY Letkol Inf Sumardi, SE, M.Si, Kasdim 0822 Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Wakil Bupati Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si, dan Ketua LVRI Bondowoso Letkol (Purn) Mujahid, serta Kasi Intel Kejari Bondowoso, Bapak Sucipto, SH, MH.

“Ditempat yang sama, Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Sebagaimana kita ketahui, Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 ini adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Tema tersebut mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.”

“Tantangan dan hambatan di bidang Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, Pertahanan dan Keamanan masih datang silih berganti dari dalam maupun luar negeri. Meskipun demikian, tentu hal ini tidak menyurutkan semangat Nasionalisme dan Gotong rotong dalam perayaan kemerdekaan ini.” ucapnya.

“Oleh karena itu, tidak bosan-bosannya saya mengingatkan kepada masyarakat di Bondowoso, khususnya diri saya pribadi, untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat dikeluarga maupun lingkungannya masing-masing, agar Bondowoso segera memasuki zona hijau.” pungkas Letkol Kav Widi Widayat, ST.

( Ari/Sahato )

 272 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!