Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Renungan Suci HUT Proklamasi RI Ke-76 Tahun 2021

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Renungan Suci HUT Proklamasi RI Ke-76 Tahun 2021

indopers.net, Bondowoso

Pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021 Pukul 00.00 Wib, Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso melaksanakan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun 2021, bertempat di Taman Makam Pahlawan Jl. Diponegoro Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (17/8/2021).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kehormatan dan Renungan Suci Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto S.I.K.
Renungan suci berjalan dengan penuh khidmat dan lancar, ini semua untuk memperingati akan jasa-jasa para Pahlawan serta menyatakan penghormatan yang sebesar-besarnya atas keiklasan dan kesucian pengorbanan sebagai Pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia. Sebagai penerus perjuangan kita bersumpah dan berjanji perjuangan para Pahlawan adalah perjuangan kita semua dan jalan kebaktian yang di tempuh adalah jalan bagi kita juga serta kita berdoa semoga arwah para Pahlawan di terima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, Danyonif Raider 514/SY Letkol Inf Sumardi, SE, M.Si, Ketua DPRD Bondowoso, H. Acmad Dafir, Wakil Bupati Bondowoso, H.Irwan Bahtiar SE, M.Si, dan Kasi Intel Kejari Bondowoso Sucipto SH,MH, serta Pj. Sekda Kabupaten Bondowoso, Drs. Soekaryo M,Si.

( Rudy )

 289 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!